Categories
Tech

Keren, Ini daftar Aplikasi Cheat Untuk PUBG

Aplikasi cheat yang cukup populer adalah Map hack. Aplikasi ini dapat dibilang cukup menarik. Kepopulerannya menjadikan aplikasi map hack banyak digandrungi oleh para pemain game online mobile legends maupun PUBG.

Map hack menawarkan layanan bagi penggunanya untuk dapat menangkap gerak gerik dengan cermat. Ini akan membantu pengguna map hack lebih tajam dalam menyusun strategi perlawanan. Pasalnya, setiap kemana arah lawan, pengguna map hack akan selalu tau.

Aplikasi ini mudah didapat di situs internet menurut info seputar tekno di BelokBelok Bila player ingin menggunakan aplikasi ini untuk membantu strategi serangannya dalam bermain, player cukup mengunduhnya secara gratis. Selanjutnya, pastikan untuk memasukkan file dalam game mobile legends yang diminta oleh aplikasi map hack terlebih dahulu.

Tetap saja, map hack dapat dikatakan sebagai aplikasi yang digunakan player untuk satu langkah lebih maju dari lawan. Memang demikian, menggunakan map hack mungkin saja mengetahui terlebih dahulu kemana saja arah lawan meskipun sedang bersembunyi.

Tindakan ini akan memudahkan kenaikan win rate namun beberapa pihak juga pasti merasa dirugikan. Khususnya pihak lawan Anda. Namun, ini cukup menarik bukan untuk bisa memperoleh kemenangan lebih cepat.

Mobile layla

Cheat permainan di game online mobile legends akan dimudahkan lagi dengan aplikasi satu ini, yakni mobile layla. Nama aplikasi ini diambil dari salah satu karakter dari skin yang dapat digunakan pada game mobile legends, yakni layla.

Sangat menarik memang karena aplikasi ini dulunya sempat dapat diunduh melalui play store pada smartphone android dengan mudah. Akan tetapi, saat ini aplikasi mobile layla sudah dihapus dari play store. Bila Anda ingin menggunakan aplikasi ini, silahkan mengunduhnya melalui browser di internet.

Aplikasi ini menawarkan player untuk cheat unlock skin apa saja. Ini akan membuat player tidak perlu menembus level tertinggi untuk menggunakan skin yang basisnya tinggi. Penggunaannya cukup mudah sehingga mobile layla menjadi jalan ninja baru dalam memenangkan pertandingan.

Dalam menggunakan aplikasi mobile layla, Anda hanya akan diminta untuk mendownload dan menginstalnya terlebih dahulu. Selanjutnya, player dapat dengan bebas memilih skin mana yang diminati untuk digunakan dalam bermain.

Aplikasi ini akan membantu menginjeksi skin yang belum dimiliki oleh player. Fitur lock akan terbuka ketika aplikasi mobile layla diaktifkan.

Mini map radar

Kinerja mini map radar hampir sama dengan map hack. Sesuai dengan namanya. mini map radar, aplikasi ini akan membuat player mengetahui posisi hero di masing-masing tempatnya. Jadi, jika Anda kurang nyaman dengan aplikasi map hack sebagaimana yang telah dijelaskan, maka bisa mencoba ini.

Cheat yang digunakan dalam aplikasi ini tentu sangat membantu memang. Akan tetapi kerugian yang didapat oleh lawan juga cukup besar. Cheat dengan mini map radar akan memudahkan pengguna aplikasi ini menemukan keberadaan lawan sehingga mudah sekali untuk membunuh heronya.

iMLS

Aplikasi selanjutnya yang termasuk dalam daftar aplikasi cheat mobile legends adalah iMLS. Aplikasi iMLS  ini memiliki tampilan logo yang cukup sederhana, begitu pula ukuran datanya.

Size yang tidak begitu besar membuat aplikasi cheat satu ini diminati oleh player. Selain tidak banyak menghabiskan ruang, aplikasi ini mampu memberikan kemudahan dalam bermain dan mengalahkan lawan.

Pada dasarnya, aplikasi ini menawarkan fitur untuk membuka kunci semua skin dari game mobile legends. Aplikasi iMLS juga akan membuat player mendapatkan skin yang diinginkan tanpa harus menggunakan diamond yang dimilikinya. Tentu ini adalah tawaran yang sangat menarik untuk Anda yang masih awal.

Rentetan tawaran ini tentu saja tak lepas dari risiko yang mungkin timbul akibat menggunakan aplikasi ini. Anda tetap harus berhati-hati dalam penggunaannya, agar akun tetap aman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *