Categories
Berita

Mengayuh Sepeda Dengan Membawa Misi Khusus

Komunitas Bike to Work (B2W) Indonesia kembali menyelenggarakan kampanye tahunan “Srikandi Inspirasi Bagi Negeri” Jilid 5 pada 05 – 11 Juni 2015. Kegiatan kampanye ini berupa touring bersepeda yang dilakukan oleh 21 perempuan atau disebut Srikandi Indonesia yang berasal dari berbagai daerah dan kalangan yang telah lolos seleksi. Penyelenggaraan kali ini begitu istimewa karena Tim 21 Srikandi Indonesia tersebut menyusuri dua provinsi yang terkenal sebagai top tourism destinations, yaitu Nusa Tenggara Barat (Lombok) dan Bali.

Baca juga : Beasiswa d3 ke S1 Luar Negeri

Disamping itu, 5 Juni yang bertepatan dengan Hari Lingkungan Hidup Sedunia menjadi momen penting bagi 21 Srikandi Indonesia untuk mengampanyekan kesadaran global menjaga keseimbangan dan kelestarian lingkungan hidup, serta melaksanakan kegiatankegiatan yang memberikan manfaat besar bagi alam. “Penyelenggaraan tahun ini yang bertepatan dengan Hari Lingkungan Hidup Sedunia, kampanye Srikandi Ins pirasi Bagi Negeri memang menitikberatkan kepada aksi cinta bumi. Selain menelusuri pulau-pulau cantik Indonesia, kegiatan yang kami lakukan antara lain memberikan bibit pohon, menanam pohon, dan bakti sosial di wilayah NTB.

Hal tersebut kami lakukan sebagai partisipasi nyata kami untuk tetap ‘membirukan langit,” ujar Ketua Umum B2W Indonesia, Toto Sugito. Kali ini event “Srikandi Ins pirasi Bagi Negeri” didukung oleh 4 kementerian, yaitu Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, yang sejak tahun pertama selalu memberikan dukungannya, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, serta Kementerian Kesehatan. Selain itu, acara ini juga didukung oleh 3 kedutaan besar asing, yaitu Kedutaan Besar Norwegia, Kedutaan Besar Denmark dan Kedutaan Besar Kerajaan Belanda. Bahkan Duta Besar Norwegia untuk Indonesia, H.E. Stig Traavik dan keluarga turut bersepeda bersama 21 Srikandi di salah satu etape perjalanan.

Peluncuran Rangkaian Produk Sun Care

Indonesia merupakan negara tropis yang lebih banyak terpapar matahari sepanjang musimnya. Meski berman faat, paparan sinar matahari tidak selalu menguntung kan dan berdampak baik, khususnya bagi kulit. Oleh sebab itu, perlu produk perawatan dan perlindungan khusus untuk kulit, seperti tabir surya. Berkaca dari kondisi tersebut, Dewi Sri Spa melun curkan rangkaian produk sun care treatment bertajuk Surya Majapahit guna merawat dan melindungi kulit dari efek paparan sinar matahari. Rangkaian produk ini terdiri atas tabir surya Sun Protection Lotion, Cooling Shower Gel, dan Soothing Body Gel.

Menurut Wulan Tilaar, Vice Chairwoman PT Mar tina Berto Tbk, rangkaian produk ini merupakan ino vasi terbaru yang diluncurkan oleh Dewi Sri Spa dengan mengangkat tema kerajaan Majapahit. “Ini adalah inova si terbaru dari Dewi Sri Spa, yaitu natural sun care series. Kami selalu menghadirkan produk-produk yang ber napaskan Indonesia,” ujar Wulan pada konferensi pers di Martha Tilaar Center, beberapa waktu lalu. Tabir surya koleksi Surya Majapahit pun diperkaya dengan SPF 40. Sebab, kulit biasanya akan terbakar setelah 10 menit berada di bawah sinar matahari. De ngan angka SPF yang besar, maka kita dapat berada di bawah sinar matahari tanpa perlu khawatir kulit cepat terbakar.

Sumber : https://ausbildung.co.id/

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *