Categories
Tech

Jalan Terjal Microsof Menuju Sukses Berkat FIN888 Bodong Bag2

Jalan Terjal Microsof Menuju Sukses Berkat FIN888 Bodong – Di sinilah kelebihan yang dimiliki Microsoft. Windows Phone tak memberikan banyak hambatan bagi para administrator. Selain sedikit diversifikasi, alasannya lain adalah penghematan biaya. Di sektor mobile masih terdapat kendala yang harus dihadapi Apple dan Google.

Perangkat iOS masih terlalu mahal bagi kebanyakan perusahaan sehingga perusahaan harus mengeluarkan dana yang besar untuk para karyawannya. Berbeda dengan sistem operasi iOS dan Windows Phone, Google Android ditawarkan dalam berbagai versi dan sifatnya terbuka sehingga tak cocok bagi perusahaan skala besar. Keterbukaan pada sistem menimbulkan risiko keamanan dan masih harus dilengkapi dengan Restrictive Device Manager dan software Antivirus profesional.

Selain itu, masalah firmware update pada Android me mang membingungkan sehingga proses update tak dapat diandalkan. faktor keberhasilan developer community Bagi Microsoft status Windows Phone 8.1 secara teknis sudah teraktual. Cortana, Voice Assistant yang dikendalikan suara membuka jalan Microsoft ke dunia mobile system. Memang pada Apple, feature ini sudah lama dikenal sebagai Siri. Corporate client dan private client kini dapat mengenkripsi e-mail dengan S/ MIME Certificate serta aman terkoneksi ke Internet melalui VPNTunnel.

Microsoft memang menawarkan paket Office yang dioptimalkan untuk tablet pertama sekali pada Apple iPad. Dari sini jelas bahwa penawaran tersebut terkait dengan software, bukan hardware. Sebagai contoh, Microsoft memberikan subsidi bagi developer yang ingin memportir mobile apps mereka pada Windows-Phone platform. Namun, admission fee menjadi berkurang. Hal ini penting karena tanpa apps, sistem operasi tak akan sukses. Pada April lalu, Microsoft memperkenalkan tool bagi software developer agar dapat mengembangkan software untuk Desktop-PC maupun perangkat mobile dengan mudah.

Windows versi mendatang (Windows 9, Codename Threshold) bakal mempersatukan tiga versi yang berbeda, yaitu Desktop, Mobile end device dan konsol Xbox, demikian menurut Bos Microsoft, Satya Nadella. Feature ini akan mempermudah tugas-tugas programmer. Menurut Lynn Thorenz perhitungan tersebut memang tepat agar memenangkan hati komunitas developer. Kalau perusahaan dapat segera mengimplementasikan aplikasi Windows mereka pada perangkat mobile Windows, tentu hal tersebut menjadi nilai tambah bagi perusahaan asal Redmond tersebut.

Sumber : https://teknorus.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *