Cocok untuk PC Kelas Menengah

VenomRX Darvanis memiliki sedikit perbedaan dengan seri pendahulunya, VenomRX Draxus. Pada bagian depan terdapat desain yang menyerupai sirip dan terdapat kipas dengan ukuran 12cm. Pada bagian atas terdapat tombol power, tombol restart, dan port USB 2.0 sebanyak 4 buah serta port audio in/out. VenomRX Darvanis memiliki dimensi yang tidak terlalu besar yakni 41 x 18 x 42cm dengan struktur rangka coating black.

Pada saat beroperasi terdapat LED berwarna merah atau biru yang akan menyala pada bagian depan casing. VenomRX Darvanis mampu menampung motherboard dengan tipe ATX walaupun membuat bagian dalam casing terasa sempit. VenomRX Darvanis mampu menampung drive sebesar 5.25” sebanyak 3 buah dan drive 3.5” sebanyak 2 buah.

Kapasitas drive bay yang disediakan memang tidak terlalu banyak namun cukup untuk kebutuhan PC kelas menengah. Selain itu tidak disediakan kabel manajemen dan tidak menggunakan desain screwless sehingga membutuhkan sedikit waktu lebih untuk melakukan instalasi komponen.

Produsen: Venomrx Info: Www.Venomrx.Com Harga: Rp 280.000 Distributor: Asiaraya Computronics Telepon: (021) 601 8488 Data TEKNIS Material: Steel 5.25” Drive BAY: 3 3.5” Drive BAY: 2 Expansion Slot: 7 Cooling System: Single Fan 12cm ( Intake ) Power Supply: ATX. + Port yang disediakan cukup banyak – instalasi komponen yang tidak terlalu mudah – Kapasitas drive bay yang tidak terlalu banyak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *