Categories
Tekno

dengan desain Jaring berbentuk V pada bagian depan

VenomRX Draxus memiliki warna da sar hitam dengan bahan steel. Berdimensi 44 x 18 x 40 cm, VenomRX Draxus tergolong casing dengan tipe Medium Tower. Pada bagian depan terdapat satu buah fan jenis intake berdiameter 12cm untuk mengalirkan udara ke dalam casing. Desain jaring-jaring pada bagian depan sedikit membantu aliran udara ketika CPU beroperasi. Terdapat dua buah macam port pada bagian depan yakni USB 2.0 sebanyak 2 buah dan port Audio.

Pada bagian depan terdapat LED berwarna merah yang akan menyala saat CPU beroperasi. Pada sisi bagian kanan casing terdapat kaca akrilik berbentuk L yang berfungsi untuk mengintip komponen yang terdaKali ini, lab pengujian CHIP kedatan gan salah satu SSD besutan Plextoryang siap mencuri perhatian para pengguna SSD. M6S menjadi salah satu produk andalan Plextor yang unggul dari berbagai aspek. Dengan dilengkapi desain yang sederhana, Plextor M6S dirancang bukan untuk bergaya dari segi penampilan.

Warna perak dengan motif yang tidak “wah” bisa dibilang menjadi kekurangan yang tak begitu berarti. Di dalam casingnya terdapat kapasitas penyimpanan sebesar 128 GB yang dikelola menggunakan controller Marvel 88SS9188. Oleh karena itu, SSD ini dijamin memiliki kualitas yang sudah tidak diragukan, baik dari segi performa maupun daya tahan secara fisik. Saat diuji menggunakan PCMark, SSD pat didalam casing.

Jenis mainboard dan PSU yang didukung oleh VenomRX Draxus adalah tipe ATX. Selain itu VenomRX Draxus dapat menampung 2 buah drive ukuran 5.25” dan 2 buah drive ukuran 3.5”. Pada bagian belakang terdapat 7 buah expansion slot. Desain casing yang screwless dan cable management yang baik mempermudah instalasi komponen pada casing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *